Jordanie Castile Soap, Perawatan Dari Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki

 

Pernah ga sih kalian kepikiran pengen ada sabun yang bisa dipakai untuk shampo ataupun cuci tangan juga. Ya semacam satu sabun banyak kegunaannya gitu. Karena jujur ya rasanya kok ribet banget selama ini saya pakai shampo harus berbeda dengan sabun, dan sabun cuci tangan juga. Namanya emak-emak pasti kan mikirnya pengen yang simpel, biar ga ganti botol kalau mau keramas terus sabunan.

Dan akhirnya apa yang di inginkan saya terwujud loh. Yess akhirnya Rabu 11 September 2024 PT. Jordan Beauty Produk meluncurkan produk barunya yaitu Jordanie Castile Soap. Jordanie Castile Soap ini bisa digunakan untuk shampo, bodywash dan juga handwash. Jordanie Castile Soap tersedia dalam tiga varian yaitu :

  1. Unscented (Original)
  2. Basil
  3. Almond 

Peluncuran Produk Jordanie Castile Soap 

Dalam peluncuran Jordanie Castile Soap ini dihadiri oleh Mr. EMAD HASANAIN ( President Director ) of PT. Jordan Cosmetics Beauty Care. Mr. Emad Hasanain menjelaskan kalau Jordanie Castile Soap merupakan  produk yang sangat natural. Jordanie Castile Soap ini lebih dari  90% mengandung bahan-bahan alami. Karena kandungan Jordanie Castile Soap dari bahan alami, maka produk ini bisa dipakai untuk seluruh tubuh. Yaitu untuk sabun mandi, cuci rambut, cuci tangan, cuci muka dan lain-lain.

Menurut Mr. Emad Jordanie Castile Soap bukan produk temuan baru.  Produk seperti ini sudah ada lama di dunia tapi hanya beberapa perusahaan yang muncul  di Indonesia. Di kawasan Mediterania, produk ini sudah cukup terkenal. Apalagi karena  produk sejenis  ini mampu memenuhi kebutuhan seluruh tubuh kita.

Jordanie Castile Soap cocok untuk segala usia, aman untuk kulit sensitif. Kombinasi bahan-bahan organik Olive Oil diproses melalui saponifikasi secara efektif demi menjaga keutuhan manfaatnya dan juga secara efektif menghidrasi kulit.

Jordanie Castile Soap dengan bahan formula hipoalergenik, Jordanie cocok buat kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui dan alergi terhadap detergent atau bahan Kimia sabun. Jordanie mengandung antibacterial alami, minyak zaitun yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Sehingga aman dipakai segala usia dan all skin type. 

Kelebihan Jordanie Castile Soap 

Berikut ini kelebihan Jordanie Castile Soap, diantaranya :

  • Dibuat sepenuh dengan bahan alami.
  • Hipoalergenik l, cocok untuk segala jenis kulit. 
  • Tekstur yang ringan, lembut, namun kuat dan dapat menghidrasi.
  • Antibakteri Alami, minyak zaitun menghambat pertumbuhan bakteri.
  • Cocok untuk segala usia.
  • Dapat menjadi sabun tangan, sabun mandi dan shampo.
  • Tanpa bahan pengawet. 
  • Tanpa bahan Sintetis seperti SLS, SLES dan Parabens.
  • Tanpa Surfaktan, Pewarna Buatan dan Pengental.
  • Ramah Lingkungan. 

Menggunakan Castile Soap secara rutin setiap hari, secara tidak langsung kita sudah melakukan perlindungan maksimal terhadap kulit. Jordanie Castile Soap melembabkan kulit sehingga kulit tubuh kita menjadi kenyal dan lembut. Selain itu, melindungi dari paparan sinar matahari, polusi dan bakteri yang dapat merusak kulit. 

Produk dari PT. Jordan Beauty Products 

Kulit menjadi sehat dengan Castile Soap, bisa terhindar dari iritasi hingga bahaya kanker kulit.  Castile Soap tidak akan membiarkan bakteri-bakteri yang membahayakan menempel di kulit kita. Saya sudah mencoba memakai Jordania Castile Soap ini beberapa hari, dan memang hasilnya sudah terasa di kulit tubuh saya. Harum dan lembut membuat relaksasi ditubuh saya. Pokoknya setelah mencoba memakai Jordanie Castile Soap pasti bakal ketagihan, dan rasanya pengen mandi terus. 

Nah...bagi kalian yang ingin mencoba Jordanie Castile Soap All Natural ini, kalian bisa membelinya di beberapa e-commerce maupun Marketplace seperti Tokopedia dan Shoppe. Kalian juga bisa kepoin Instagramnya di @jordanie.official.

Bagi yang penasaran ingin mencoba Jordanie Castile Soap, yuk gunakan produknya, mindful self love, menyayangi diri dan merawat diri dengan penuh kesadaran.

PT Jordan Beauty Products

PT Jordan Beauty Products berdiri sejak 2024, merupakan perusahaan yang sudah dibidang formulasi dan development skincare dan bodycare.

Produk-produk Jordanie fokus pada perawatan kulit seperti masker wajah dan badan, deadsea salt, facial foam, bodywash, handwash dan shampo. 

Jordania menggunakan bahan berkualitas, natural dan sudah bersertifikasi BPOM sehingga aman digunakan.

Foto bersama, selesai peluncuran Jordanie Castile Soap 





Komentar