Berbagai Macam Acara Di Pameran BSI International Expo 2024 Di Jakarta Convention Center (JCC)


Taukah kalian bahwa negara Indonesia adalah negara dengan mayoritas muslim. Hampir semua makanan, produk dan juga Bank berlabel halal. Nah...Untuk mendukung sektor halal, Bank Syariah terbesar (BSI) sebagai bank terbesar keenam di Indonesia, menggelar pameran internasional di bawah naungan Presiden Republik Indonesia. Pameran BSI Internasional Expo 2024 ini diresmikan oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Pameran ini berlangsung selama empat hari yaitu dari tanggal 20 Juni 2024 sampai dengan 23 Juni 2024.

Pameran BSI Internasional Expo 2024 ini Menyelaraskan ekosistem halal dan gaya hidup masa kini, menjadi hal perlu dilakukan saat ini. Apalagi menurut Laporan State of the Global Islamic Economy (SGIE) 2023, pasar syariah di Indonesia menduduki peringkat ketiga terbesar di dunia. Peringkat ini juga menandakan bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar, untuk jadi pendorong utama ekonomi Islam. Dengan populasi muslim Indonesia yang mencapai 240,62 juta jiwa pada 2023 atau setara dengan 86,7% dari populasi nasional, Indonesia bisa bisa menjadi pasar halal global. Itu artinya, peluang menumbuhkembangkan industri halal di Tanah Air bahkan dunia terbuka lebar.

BSI International Expo 2024 di selenggarakan di Jakarta Convention Center. Acara bertaraf internasional ini dibuka untuk para pelaku bisnis dan publik, tanpa pembelian tiket masuk alias gratis! Kalian cukup daftar melalui online dan akan langsung diberikan kode batang yang bisa kalian tunjukkan pada saat masuk pameran. BSI International Expo ini adalah pameran berskala internasional. Pameran ini diadakan sebagai wujud komitmen untuk terus mendorong perkembangan ekosistem syariah dan gaya hidup halal. BSI International Expo 2024 ini mengundang lebih dari 265 tenant para pelaku usaha halal dalam dan luar negeri serta potential buyer dari 20 negara. BSI International Expo 2024 bertujuan untuk menciptakan kolaborasi antara industri, regulator, dan konsumen. 

Promo Menarik di BSI International Expo 2024

Selain pameran di BSI International Expo 2024 menawarkan banyak promo spesial bagi para pengunjung. Hayo siapa yang pengen umroh atau masih bingung cari travel yang aman dan terpercaya. Pas banget nih di BSI International Expo buat kamu yang mau umrah atau naik haji, BSI International Expo 2024 menghadirkan lebih dari 35 mitra penyedia travel.


Dan beberapa travel ini menyediakan promo menarik, diantaranya:

  1. Promo Tabungan Haji dengan setoran awal Rp100 ribu untuk pembelian paket Travel Umroh di BSI International Expo.
  2. Hadiah paket umroh buat kamu yang membuka Tabungan Haji dengan nominal setoran tertinggi selama event BSI International Expo.

Selain itu juga ada cashback hingga Rp5 juta dan cicilan 0% hingga 36 bulan untuk pembelian Paket Umroh atau Booking Haji Khusus atau Tiket Wisata dengan BSI Card Halal di Travel Island. Buat kamu yang mau halal travel, bisa mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta lewat transaksi dengan BSI Card. Nggak ketinggalan cicilan 0% hingga 6 bulan yang bakal melengkapi kemudahan perjalanan halal kamu. 

Nah....bagi kamu yang ingin membeli kendaraan, di BSI International Expo 2024 ini juga menghadirkan promo kepemilikan kendaraan dengan down payment (DP) mulai dari 0%, ada juga voucher Rp1 juta pembelian BBM, voucher belanja hingga Rp300 ribu serta gratis layanan darurat untuk pembiayaan motor. Nah....lumayan banget kan promo menariknya. Sayang banget loh buat dilewatkan kesempatan ini.

Selain promo diatas masih ada juga loh promo lainnya, yaitu promo kepemilikan properti melalui BSI Griya, kamu juga bisa mencicil emas dengan harga spesial 0,38 per bulan admin 0% yang berhadiah langsung mini gold. Masih banyak promo menarik lainnya. Pada pameran BSI International Expo 2024, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng 17 developer terkemuka di Tanah Air. Hal ini guna memberikan akses pembiayaan rumah siap huni bagi masyarakat. Jadi kalau kamu ingin kredit rumah, Bank BSI sudah menyediakan fasilitas pembiayaan rumah komersial dan rumah subsidi.

Sebanyak 17 developer nasional dan perumahan subsidi yang digandeng BSI antara lain Ciputra, Grand Wisata, Jaya  Property, Sinarmas land, Metland, Perumnas, Adhi Persada Properti, Sentul City, dan Alam Sutera. Selain itu, Agung Podomoro Land, Greenpark Group, Hamasah Land, Damai Putra Land, Kreasi Prima Land, Lembah Hijau Dramaga dan Ambar Property. Dalam pameran ini BSI juga menandatangani kerjasama dengan LJ Hooker Indonesia, Raywhite Indonesia, Era Indonesia, Century 21 selaku Agen Property serta Lamudi dan Ringkas selaku Agregator Nasional dalam hal kemudahan akses informasi property dan optimalisasi sales channel. Di mana dengan adanya kerjasama ini nantinya akan memberikan kemudahan alternatif pembelian rumah dengan cepat, tepat dan aman melalui Agen property dan Aggregator Nasional yang telah bekerjasama dengan BSI. Bersama dengan mitra-mitra tersebut, baik Developer, Agent Property maupun Aggregator Nasional, diharapkan BSI Griya mampu mencatat booking pembiayaan hingga Rp400 miliar.

Talkshow dan Business Matching

BSI International Expo 2024 menargetkan 5000 pengunjung. Ketika kamu datang ke pameran ini, bisa mengikuti talkshow atau seminar dengan topik yang menarik. Ada empat talkshow yang bakal diselenggarakan, dengan benang merah pembahasan mengenai potensi ekosistem industri halal.

Selain itu juga ada business matching, di mana kamu sebagai pelaku usaha diberi kesempatan untuk membangun aliansi bisnis, menjajaki potensi kemitraan baru yang saling menguntungkan di sektor halal.

Di BSI International Expo 2024 Juga Menawarkan Kegiatan Menarik Untuk Pengunjung 

Selain menawarkan promo menarik untuk seluruh nasabah setia, BSI juga menghadirkan ragam kegiatan menarik yang bisa menambah wawasan serta keseruan saat berkunjung ke BSI International Expo 2024. Selama tiga hari gelaran, BSI turut mengundang artis papan atas Tanah Air untuk memberikan keseruan kepada pengunjung. Selama tiga hari gelaran kegiatan tersebut, BSI menghadirkan deretan artis papan atas Tanah Air seperti Maliq & D'essential, RAN, Kahitna, Putri Ariani.

Selain itu, ada pula kajian spiritual dari Hanan Attaki hingga penceramah parenting Aisyah Dahlan. Tak hanya itu, BSI International Expo 2024 juga menghadirkan talkshow yang menampilkan pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel, serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain itu, artis yang aktif di platform media sosial seperti Tya Ariestya, Paula Verhouven, dan Alice Norin juga akan turut memeriahkan BSI International Expo 2024. 

Dan yang tak kalah menarik nya di kemarin hari Minggu, kamu diajak untuk mengikuti talkshow parenting family Bersama dr. Aisah Dahlan, CMht.,CM.NLP yang juga dikenal sebagai ustazah dan praktisi neuparenting skill. Ada juga talkshow 25th Faith & Bless Multazam Utama Bersama Tasya Nurmedia dan Ferry Ardiansyah, serta talkshow Halal Product Market Acceptance and Marketable in England.

Tak hanya itu, ada juga special performance dari Kahitna yang jelas tak boleh dilewatkan. Lebih dari dua decade, Kahitna telah meramaikan blantika music Indonesia dan menemani penggemar dalam setiap perjalanan hidup. Lagu-lagunya membekas di hati para penggemarnya dan di gelaran BSI International Expo 2024 ini, kamu diajak bernostalgia.

Nah...seru banget kan gelaran BSI International Expo 2024 ini. Dari hari pertama hingga hari terakhir pameran semua kajian, hiburan, promo dan hadiah nya sangat menarik. Membuat weekend ini menjadi seru karena bisa hadir di pameran BSI International Expo 2024. Semoga kegiatan ini menjadi rutinitas karena antusias pengunjung sangat merespon gelaran pameran ini. Dari mulai hiburan, kuliner, permainan hingga kajian agama lengkap disini.



Komentar